Thursday, March 22, 2007

aku ga betah di kelas

sebelumnya sorry banget,, soalnya ini curhat aku yang paling kasar..soalnya aku lagi marah banget nihhhh!!!!!

aku bener-bener udah gak betah banget di ada di kelas XI IPS 3

di kelas aku ngerasa jadi orang yang asing malahan amat sangat terasing...kenapa bisa gitu?? soalnya di kelas aku tuh bisa dibilang SARANG PREMAN, semua preman dari berbagai gankster tuh ada di kelas aku..

aku benci benci benci benci benci banget sama mereka, mereka bikin gank sendiri di kelas..dari namanya aja udah bikin muak banget,,"GERUS" alias GENERAL LEADER URUSAN IPS TILU personilnya tuh anak-anak yang pengen banget "eksis" padahal kalo dipikir-pikir mereka tuh cuma punya harta, dan aku yakin banget mereka semua tuh otak udang..emangnya yang hidup di kelas itu cuma mereka aja?? meraka tuh ga pernah mikirin perasaan orang lain yang mungkin mereka remehin contohnya aku sama orang-orang disekitar aku, mereka gak pernah menghargai guru "SEDIKITPUN"...

yang paling aku benci dari mereka tuh yang mereka bilang leadernya mereka his name is RAHMAT ADI (jijik banget aku denger namanya) dia orangnya sok berkuasa sama gak pernah ngehargain orang lain dia orang nomor 2 yang aku benci di kelas,.
orang nomor 1 alias yang paling aku benci yaitu MEGA sama DITA. aaaaaarrrrrrrggggggghhhhhhh kalo aku boleh kasar, mereka tuh lebih najis dari binatang paling najis sedunia B**I dan lebih rendah dari AN***G,,aku gak suka banget sama yang namanya DITA soalnya --dia tuh belagu banget, rambutnya aneh (kayak singa tapi masih bagusan singa), kalo diliat-liat dia tuh kaya Bitch banget dagh trus kalo mau tau mukanya kayak apa bayangin aja bagian bawah buah manggis (Kebayang kan???) soalnya dia mirip banget sama itu...sama kayak MEGA juga,,dia tuh orangnya super duper heboh..ihhh meskipun dia cantik lah (weeeeeeekkkkkkk!!!) tapi kalo ada ibu-ibu hamil baca ini jangan lupa bilang amit-amit jabang bayi kalo liat yang namanya MEGA....meskipun cantik tapi otaknya otak udang, bibirnya kayak kaleng rombeng, tukang pamer, sombong, pokoknya amit-amit jabang bayi deh!!..dan menurut survey 90% anak-anak di kelas tuh gak suka sama dua cewe iblis itu....

dan penderitaan di kelas itu harus aku jalani 3 bulan lagi...doain ya semoga aku kuat dan semoga niat aku buat ngeludahin mereka gak kesampean,,

No comments: