Thursday, March 22, 2007

kesalahan terbesar dalamhidup aku

kesalahan terbesar dalam hidup aku :
1. jadi pengurus OSIS SMAN 12 Bandung
2. masuk kelas XI IPS 3
3. harus suka sama orang yang namanya Rizky Akbar Ganianto

kenapa dan mengapa?

>>1<< aku nyesel banget jadi pengurus OSIS, dulu aku mikir jadi anak OSIS tuh enak banget, terkenal, deket sama guru, sering have fun bareng terus punya ikatan persahabatan yang kuat...tapi kenyataannya beda banget sama khayalan....
kenyataannya malah aku males, bosen, sampe-sampe aku benci sama semua anak OSIS...gak jauh beda sama anak di kelas, mereka tuh gap-gap-an...gak pernah menghargai orang sedikitpun...masa gara-gara aku jarang ikut rapat mereka langsung nyuekin aku, gak pernah senyum, gak pernah nanya,,yang paling parah kayaknya aku udah gak dianggap sama mereka..mereka nyamperin aku cuma kalo ada butuhnya...itu juga sebelum rapatnya gak ada yang ngajak ngomong aku...siapa yang gak bt coba kalo di gituin???...jadi sampe detik ini aku gak pernah ngumpul OSIS,,soalnya bawaannya males banget....

>>2<< damn!!kelas terburuk yang pernah aku punya....soalnya sekelas sama iblis-iblis terkutuk!!!!

>>3<< Rizky Akbar Ganianto,,cinta pertama aku...aku baru sadar, ternyata setelah kita pisah dulu aku masih suka banget sama dia, aku gak bisa lupain dia dan kenapa dulu aku harus pisah sama dia...dan aku juga baru sadar kalo ternyata selama kita pisah dia udah bisa ngelupain aku....dan aku baru sadar juga ternyata selama ini cinta aku ke dia bertepuk sebelah tangan....dan aku harus bisa ngelupain dia sama kaya dia ngelupain aku....

No comments: