Tuesday, March 27, 2007

memburuk!!!

kata orang-orang, masa-masa di SMA tuh mengesankan,,tapi itu gak berlaku buat aku....

setiap hari, di sekolah aku gak pernah dapet kebahagiaan,,meskipun aku dikenal sebagai orang yang periang dan gak pernah punya masalah,,didepan orang-orang aku berusaha buat bisa bahagia, menghibur, selalu berusaha buat tersenyum,,tapi jauh dilain sisi aku mikir kalo aku orang paling "enggak" bahagia di sekolah...
banyak sahabat-sahabat aku yang pengen hidup tanpa beban, selalu bahagia kayak aku...tapi sebenernya aku pengecut, aku penakut, aku munafik...aku gak pernah berani buat ngadepin orang, aku selalu dibayang-bayangi gimana kalo semua orang ga ada terus aku hidup sendiri tanpa temen atau temen-temen aku pergi, ngejauhin aku, aku munafik soalnya aku selalu nutupin kepenatan aku,kesedihan aku, kegalauan aku dengan menghibur orang lain, bikin ketawa orang...yang dari semuanya itu bikin aku tertekan banget........

sumpah,,aku pengen banget masa-masa sekolah di SMAN 12 bandung itu cepet berakhir..di sekolah udah kayak neraka buat aku,,aku serasa jadi buronan yang takut ketangkep polisi...

aku akuin, aku jadi buronan itu juga karena salah aku, tapi itu bukan semuanya salah aku...

awalnya aku males banget ngumpul OSIS soalnya terlalu otoriter dan senioritas,,disaat aku lagi ada dipuncak males ketemu anak-anak OSIS mereka selalu bikin aku tertekan, mereka cuekin aku, mereka gak pernah nanya atau sekedar senyum...

terus disaat aku lagi pengen-pengennya kumpul OSIS,,semua anak-anaknya gak ada yang nerima aku...keadaan itu bikin aku down lagi, aku jadi kayak buronan yang selalu dimata-matai sama polisi...dan itu bikin hidup aku gak tenang....

aku pengen ngomong, aku pengen cerita...
tapi masalahnya aku harus cerita sama siapa???
aku ga mau nambah masalah temen-temen aku,, aku gak mau ngerusak kebahagiaan mereka,,aku gak mau ngerepotin orang lain..aku adalah pendengar curhat temen-temen yang baik, tapi aku bukan orang yang bisa curhat sama siapa aja...

buat yang bisa bantuin aku, aku mohon banget bantuannya!!!!

No comments: